Kamis, 11 Februari 2016

Aku tetap disini, tak akan pergi

Perpisahan ;
Jauh mata kita
Rindu berbicara kita
Doa menyatukan kita

Engkau bisa pergi
Menemui ia yang telah melipatku 
Engkau bisa berjalan jauh
Mencari ia hingga ke tepi
Engkau bisa tinggalkanku
Tapi aku tidak

Ketika nanti kau kembali
Kau akan temui aku tetap seperti ini
Dirimu mungkin melupakanku

Saat itu juga aku akan membalikkan waktu
Menarik sisi terjauh yang telah usang 
dibawah sana
Pernah kita tinggalkan waktu yang berlalu
Tapi aku tahu tak akan lama

Karena itu
Aku tetap disini, kau boleh pergi
Aku tetap disini, berjanji tak akan mati
Aku tetap disini, hiduplah kau sebagaimana mesti kau ingin
Aku tetap disini, tak akan pergi

Sokaraja
26 Januari 2016

------------------
Semoga puisi ini bisa memberikan arti.
Maturnuwun..

*Pict By ytmig.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari saling bercakap tentang rutinitas semesta milik kita